Iklan

Category 4

Cara mengembalikan Settingan / tampilan Photoshop Seperti Awal ( Default)

Azis Grafis
Jumat, 08 November 2013, 13:22 WIB Last Updated 2013-11-08T06:22:08Z

Cara mengembalikan Settingan / tampilan Photoshop Seperti Awal ( Default) - Postinganku kali ini sekaligus menjawab pertanyaan dari salah satu sobat Grafis , di menanyakan "bagaimana Cara mengembalikan Settingan Photoshop ke Awal ?". Memang di photoshop kalau kita kebanyakan utak atik atau merubah tampilannya maka akan membuat tampilan jadi kacau. Bagi yang sudah mahir dengan photoshop itu memang sudah biasa tapi bagi yang masih baru menggunakan photoshop pasti itu membuat mereka kesulitan mengembalikannya.

Beberapa waktu lalu aku sangat terkesan dengan Seorang Bapak Bapak beliau ingin sekali belajar Photoshop, Banyak sekali buku buku tentang photoshop yang sudah beliau beli kalau tidak salah hampir Ratusan buku tentang photoshop yang dibeli. Beliau datang kerumahku yang jaraknya sekitar 6 km dari rumahku dengan membawa sebuah laptop, apa tujuan beliau datang ??.. ternyata tujuan beliau datang hanya untuk untuk menanyakan bagaimana cara mengembalikan Palet Layer pada photoshop yang hilang, mungkin beliau tak sengaja menutup layer pada photoshop jadi Beliau kebingungan cara mengembalikannya.

Kembali ke topik awal Bagaiaman Cara mengembalikan Settingan Photoshop Seperti Awal ( Default) disini saya akan jelaskan caranya, sebenarnya caranya sangat gampang dengan satu langkah aja kita bisa mengembalikan Settingan Photoshop Seperti Awal ( Default). ikuti langkahnya.

Klik Menu Window -> Workspace -> Default Workspace

Cara mengembalikan Settingan / tampilan Photoshop Seperti Awal ( Default)

Selesai maka tampilan photoshop Sobat Grafis akan kembali seperti awal.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+