Iklan

Category 4

Tips jitu daftar adsense setelah gagal terus

Azis Grafis
Jumat, 11 Agustus 2017, 20:52 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:35Z

Tips jitu daftar adsense setelah gagal terus
Tips jitu daftar adsense setelah gagal terus - menerus, cara ini berhasil saya coba setelah beberapa kali di tolak mentah mentah oleh adsense sampai di terima sepenuh-nya. mungkin ini akan sepenuhnya share pengalaman saya saja sebagai pemula yang masih berjuang mencari receh dari google. pengalaman yang saya alami tidak lama hanya beberapa bulan lalu saya bisa di terima oleh adsense setelah di tolak berkali kali. mungkin jika di hitung saya daftar 4 kali baru di terima. dengan email yang sama terus di tolak sampai akhirnya di terima juga. Sebenarya tidak ada tips khusus hanya butuh perjuangan dari kita saja, jikalau kita benar benar serius untuk mendapatkan akun adsense kita harus selalu perbaiki kesalahan - kesalahan blog kita mulai dari template maupun masalah artikel. masalah di terima atau tidak yang penting kita sudah berjuang terus memperbaiki artikel pasti tim dari google akan mengetahui-nya.  tetapi sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai cara - cara supaya bisa di terima oleh adsense kita wajib mengetahui arti dari google adsense saja sebagai penambah wawasan kita yaitu sebagi berikut.

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

itu sedikit penjelasan mengenai google adsense, sekarang untuk beberapa tips yang wajib anda ketahui bisa dibaca berikut ini dengan teliti dan seksama.

Tips jitu daftar adsense setelah gagal terus

  • Daftarkan blog anda di Google Webmaster
Maksud daftarkan di webmaster supaya blog kita cepat di index di google dan setiap kali kita posting artikel baru kita harus selalu submit url-nya. supaya postingan kita bisa dihalaman pertama di mesin pencarian google.

Google Webmaster adalah salah satu Tools atau fitur yang diberikan oleh google dalam memudahkan para pemilik web / blog untuk mengamati top search keyword, domination keywords di blog, Indeks Blog serta masalah - masalah lainnya seperti broken link , dan crawl errors. Sebenarnya masih banyak Website penyedia Tools seperti pada Google Webmaster seperti Posting saya yang lalu tentang Cara Mengecek Broken Link / Link Rusak Di Blog. Tapi kalau menurut saya Google Webmaster lebih banyak memberikan Tools yang berguna untuk Blog.
  • Gunakan Google analytics untuk melihat pengunjung ( visitor )
Maksud disini adalah kita harus selalu memantau pengunjung dengan menggunakan produk google. fungsi memantau disini untuk melihat dari mana asal pengunjung serta memantau jumlah penjunjung setiap harinya.

Google Analytics layanan gratis dari Google yang menampilkan statistik pengunjung sebuah situs web. Google Analytics dapat menelusuri pengunjung berdasarkan informasi halaman pengacu, termasuk mesin pencari, iklan, jaringan pay-per-click, email marketing, dan juga tautan yang terkandung dalam dokumen PDF.
  • Usahakan setiap postingan artikel lebih dari 300 kata.
disini kita harus bisa bermain kata supaya seo pada artikel kita bisa berkerja semua. lebih bagus lagi jika kita bisa membuat artikel sampai 1000 kata maka bisa menunjang kinerja bagus untuk keyword yang banyak kosa kata-nya.
  • artikel jangan terlalu banyak gambar minimal 3 sampai 4 gambar
jadi adsense tidak begitu suka artikel yang terlalu banyak gambar karena adsense lebih suka artikel yan banyak tulisan dari pada gambar. mungkin untuk alasan-nya bisa kita ketahui seperti loading dari blog semakin lelet dan seterus-nya.
  • pasang privacy policy, disclaimer, sitemap, about, contac
mungkin ini bisa dibilang wajib dimiliki oleh setiap blog, untuk cara membuat-nya bisa kita lihat sendiri di internet banyak yang menerangkan untuk cara pembuatan-nya.
  • umur blog lebih dari 6 bulan.
seperti-nya anggapan ini ada yang bilang benar dan juga ada yang bisalng salah tetapi yang saya ketahui setelah 4 kali saya daftar, yang 3 kali daftar umur blog baru 4 bulanan itu di tolak semua, tetapi yang terakhir sudah sekitar 6 bulan lebih baru di terima. jadi kalian tinggal mencoba saja karena ada yang bilang harus lebih dari 6 bulan ada yang tidak.
  • visitor ( pengunjung blog ) sekitar 250 per hari.
ada juga yang bilang baru dapat visitor sekian sudah bisa diterima, tetapi yang penting kita usaha saja mengenai visitor, karena semakin banyak visitor maka kesempatan kita untuk diterima semakin besar.
  • jangan copy paste artikel
ini hal yang sering menjadi masalah tidak diterima-nya blog kita oleh tim adsense, karena copy paste artikel, karena tim adsense sangat tidak suka blog yang copy paste artikel, dikarenakan tidak menghargai kerja keras orang lain yang membuat artikel itu sendiri.

Mungkin itu beberapa tips yang saya ketahui berdasarkan pengalaman yang saya alami, semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian dan bisa mensukseskan serta memotivasi anda untuk lebih semangat lagi mendaftar adsense meskipun beberapa kali di tolak seperti saya.
 
tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan saya ucapkan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+