Iklan

Category 4

7 foto kalau orang indonesia itu kreatif banget

Azis Grafis
Minggu, 03 September 2017, 11:18 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:32Z

7 foto kalau orang indonesia itu kreatif banget

7 foto kalau orang indonesia itu kreatif banget. Untuk masalah kreatifitas masyarakai indonesia itu tidak ada dua-nya, pasal-nya orang indonesia itu pandai memanfaatkan kesempatan yang ada, dengan memanfaatkan benda - benda di sekeliling kita dengan memegang prinsip " tak ada rotan akarpun jadi ". contoh-nya pada 7 foto atau gambar berikut yang akan saya jelaskan yang menunjukan betapa kreatif-nya orang indonesia dalam memanfaatkan keadaan di sekeliling-nya.

Berikut ini contoh foto orang kreatif indonesia saat ini.

Mau bakar roti dengan toaster tapi tidak ada anggara-nya, tenang masih ada setrika baju yang bisa di gunakan untuk memanggang roti.


Mungkin bagi para pencinta kopi sudah tidak asing lagi dengan gambar ini, yaitu sendok yang digunakan untuk mengaduk - aduk kopi dari bungkus kopi itu sendiri, dan digunakan sekali pakai lagi.


Disaat kita masih SD hal seperti berikut sudah tidak asing lagi yaitu karet gelang yang digunakan untuk mengatasi kaos kaki yang kendor atau melar.


bagi yang sering hujan - hujanan saat pulang sekolah pasti sudah tidak asing lagi dengan gambar seperti berikut yaitu kulkas sebagai tempat pelarian yang pertama untuk mengeringkan sepatu yang basah terkena air hujan.


Disaat kita SD fungsi dari karet gelang itu sangat banyak dari untuk kaos kasi sampai dijadikan pengganti penghapus darurat, bahkan untuk selama kita membutuhkan-nya.


Untuk anak kos mungkin sudah tidak asing lagi akan hal seperti ini yaitu kehabisan sabun atau shampo, maka solusi-nya dengan menambahkan air untuk bisa dipakai kembali lagi.


Untuk kehidupan anak kos rice cooker sudah tidak asing lagi bisa digunakan untuk memasak semua jenis makanan, tidak hanya nasi bahkan sakin kreatif-nya juga bisa digunakan untuk memasak mie goreng.



mungkin itu beberapa gambar yang bisa membuat imajinasi dan kreatifitas kita bertambah, dan semoga anda juga bisa berkeasi untuk menciptkan hal - hal baru dalam kehidupan sehari hari anda.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham & terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+