Iklan

Category 4

Cara Menampilkan Tools Bar Photoshop yang hilang

Azis Grafis
Selasa, 10 Oktober 2017, 14:41 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:29Z

Cara Menampilkan Tools Bar Photoshop yang hilang
Cara Menampilkan ToolsBar atau ToolsBOX pada Photoshop yang hilang, mungkin banyak yang kebingungan mengenai hal - seperti ini yaitu tools yang kita gunakan hilang atau tidak ada pada tempat-nya, hal seperti ini bisa dikarenakan terjadi kita salah pencet tombol atau salah klik menu tertentu yang bisa mengakibatkan menu tersebut hilang atau bisa juga terkena virus tertentu yang menjadikan menu tersebut hilang. Maka dari itu untuk tips kali ini akan membahas mengenai cara Cara Menampilkan Tools Bar Photoshop yang hilang. Meskipun cara untuk menampilkan-nya cukup mudah tetapi jika kita yang belum mengetahui-nya pasti akan terasa sulit sekali. Untuk menampilknal-nya berada pada menu WINDOWS, Tetapi sebelum lebih lajut mengenai cara menampilkan-nya kita harus sedikit mengetahui penjelasan dari Tools BAR pada Photoshop yaitu sebagai berikut ini.

Photoshop adalah Sebuah software yang di khususkan dan selalu berfungsi bagi Photografer atau designer untuk dapat memodifikasi suatu gambar atau foto secara profesional.  bahkan Software merupakan Software terbaik untuk saat ini dalam memproses atau modifikasi suatu obyek atau foto  yang sederhana maupun yang sulit sekalipun.

Salah satu kunci untuk mahir menggunakan photoshop adalah mengetahui fungsi-fungsi yang ada dalam photoshop diantaranya adalah tool box atau tool panel. Toolbox adalah sekumpulan alat yang sering digunakan dalam proses editing gambar yang biasanya terletak di samping kiri pada area kerja photoshop.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Photoshop dan juga ToolsBOX atau Tools BAR, langsung saja untuk cara menampilkan-nya bisa ikuti langkah - langkah berikut ini dengan teliti dan seksama.

Cara Menampilkan ToolsBox Photoshop yang hilang :

  1. Masalah yang anda hadapi saat ini adalah ToolsBox tidak muncul seperti berikut ini.
  2. Untuk mengatasi-nya atau menampilkan kembali cara-nya cukup mudah yaitu ada di menu Windows.
  3. Cara-nya Masuk Menu Windows >  Tools pasti Toolsbox akan muncul kembali seperti berikut ini.
  4. Selamat mencoba semoga sukses.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menampilkan Tools Bar Photoshop yang hilang semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda meskipun hanya sedikit.

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+