Iklan

Category 4

5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Saat Ini

Azis Grafis
Kamis, 11 Januari 2018, 07:15 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:20Z

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik
5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Saat Ini. Bukan hanya itu mungkin aplikasi ini akan terbaik untuk beberapa tahun kedepan, sebab belum ada yang bisa menyaingi secara kualitas aplikasinya. Semakin berkembangnya zaman untuk membuat logo itu semakin mudan dan semakin baik. Dahulu untuk membuat logo kita harrus menggambarnya terlebih dahulu baru kemudian kita aplikasikan pada media yang sesunggunya.

Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Baca Juga : Gudrilogo Tempatnya Download Logo format CDR

Dengan adanya logo itu difungsikan untuk menandakan sebuah perusahaan maupun instansi melalui logo bukan tulisan. Sehingga dengan adanya aplikasi pembuat logo ini bisa membantu anda untuk membuat logo tanpa harus menggunakan jasa pembuatan logo kepada orang lain.

Berikut ini 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Tahun 2018

  • Adobe Ilustrator

    Aplikasi pembuat logo yang pertama yakni Adobe Illustator, aplikasi PC terbaik yang satu ini bisa kita manfaatkan sebagai aplikasi pembuat lambang club. Banyak sekali kelebihan yang di miliki oleh aplikasi pembuat logo pc ini, dengan fitur canggih di dalamnya membuat software pembuat logo terbaik pc ini semakin banyak yang menggunakannya.
  • CorelDRAW

    CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X8 (setara dengan versi 18) dirilis pada tanggal 15 maret 2016. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.
  • Logo Maker

    Aplikasi pembuat logo di pc selanjutnya yakni Logo Maker, aplikasi terbaik untuk membuat logo ini memiliki  tampilan yang cukup simpel. Sehingga untuk pemula pun bisa mengoperasikan software pembuat logo ini, anda tinggal download aplikasi pembuat logo for pc dan kemudian install di perangkat komputer. Maka anda sudah bisa membuat lambang sendiri untuk club maupun toko sendiri.
  • Jeta Logo designer

    Aplikasi PC untuk membuat logo yang ketiga yakni Jeta Logo Designer, aplikasi pembuat logo ini juga termasuk kedalam salah satu software terbaik di PC 2017. Aplikasi yang satu ini di dalamnya telah tersedia kurang lebih 5000 template serta ikon vektor, sehingga anda puas dalam membuat lambang club maupun organisasi.
  • Inkcape

    Aplikasi pembuat logo PC yang satu ini bisa juga anda manfaatkan dalam pembuatan lambang, dengan bantuan software corel draw membuat logo yang di hasilkan semakin maksimal. Download aplikasi inkcape gratis di PC, anda tinggal googling saja.

Mungkin itu setidaknya 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik yang pernah saya gunakan untuk membuat logo konsumen saya. Semoga bisa bermanfaat dan menambah sdikit pengetahuan anda mengenai aplikasi yang pantas untuk anda gunakan dalam membuat logo. Terimakasih semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+