Iklan

Category 4

5 Aplikasi Edit Video Terbaik pada Smartphone

Azis Grafis
Selasa, 03 Juli 2018, 05:44 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:07Z

Pada saat ini memang semuanya serba mudah dan cepat, untuk mengedit sebuah video kita bisa saja menggunakan Android atau smartphone. Smartphone bukan hanya di gunakan untuk telephone tetapi bisa juga di gunakan untuk membantu pekerjaan kita. Maka dari itu untuk tips kali ini saya akan membagikan tentang 5 Aplikasi Edit Video Terbaik pada Smartphone. 


Bagi kalian yang hobinya membuat video ekstrem atau lainya solusi ini bisa anda gunakan karena bisa mempercepat proses pembuatan video dari pada dengan menggunakan komputer maupun laptop.

Video editing adalah suatu proses memilih atau menyunting gambar dari hasil shooting dengan cara memotong gambar ke gambar (cut to cut) atau dengan menggabungkan gambar-gambar dengan menyisipkan sebuah transisi. Pada proses editing, gambar tidak cukup hanya digabung-gabungkan begitu saja.

Itu sedikit penjelasan mengenai Video editing, dan langsung saja untuk 5 Aplikasi Edit Video Terbaik pada Smartphone sebagai berikut :
  • KineMaster
    Merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik. Cara untuk menggunakannya cukup mudah.
    5 Aplikasi Edit Video Terbaik pada Smartphone

    Tinggal mengatur durasi video, menambahkan efek dan suara, video bisa langsung jadi. Kamu juga bisa menambahkan fitur tambahan agar video lebih menarik seperti stiker, animasi, tulisan, dan musik.
  • Artisto
    Aplikasi ini cukup bagus untuk anda gunakan karena memiliki sekitar 24 Filter atau efek sehingga bisa membuat video anda lebih bagus dan menarik. Filternya pun ada dari berbagai macam seperti Mozaik, Picasso dan sebaginya.
  • Magisto
    Aplikasi edit video ini cukup bagus di gunakan dan akan membuat video anda akan terlihat seperti sinematik.

    Tidak hanya video, kamu dapat memanfaatkan foto dan lagu. Video yang kamu buat bisa disesuaikan dengan gaya-gaya yang unik. Jika tidak menemukan gaya yang cocok, coba cari inspirasi lewat video yang di share oleh komunitas Magisto.
  • Mobizen Screen Recorder
    Mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan Gamer, ya betul aplikasi Screen Recorder yang cukup handal sehingga banyak di gunakan untuk merecord Game pada smartphone.

    Aplikasi Mobizen memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone. Tentu, kamu bisa merekam dan streaming game saat tengah bermain.

    itur kamera bisa kamu gunakan untuk merekam ekspresi wajah saat bermain. Dengan begitu, video streaming game akan lebih seru. Selain itu, kamu juga bisa mengatur resolusi video, kualitas gambar, hingga jumlah frame per detik.
  • Quick
    Kamu yang masih pemula atau awam di dunia editing video, mungkin bisa memakai aplikasi Quik. Dengan aplikasi ini, kamu akan dibantu mengabadikan momen dan menggabungkannya menjadi video yang sempurna. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan rekomendasi musik yang pas saat transisi video. Video yang kamu edit, secara otomatis tersimpan dalam ponsel.

Munngkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan anda mengenai aplikasi - aplikasi terbaik untuk edit video menggunakan smartphone, cukup sekian dan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+