Iklan

Category 4

Mengenal dan Belajar Teknik Dasar Photoshop CS

Azis Grafis
Selasa, 29 Oktober 2013, 21:13 WIB Last Updated 2013-10-29T14:13:19Z

PhotoshopMengenal dan Belajar Teknik Dasar  Photoshop CS - Kali ini kami berbagi Teknik Dasar Belajar Photoshop CS3 Dan Mengenal Photoshop Lebih Dalam dalam artikel ini kami akan menjelaskan sedikit banyak nya mengenai Photoshop CS 3 dan keunggulannya.
Pada umumnya Photoshop CS digunakan untuk mengedit photo dan lainnya, tetapi jika kita belum mengenal aplikasi ini maka kita harus banyak-banyak belajar dulu. Tapi santai saja, karna disini kami akan mengajarkannya buat anda dengan cara yang mudah.

Disini anda belajar sambil mempraktekkannya, aplikasi ini sudah banyak sekali dipakai oleh orang yang suka dengan editing dan telah di perbaharui (Upgrade) mulai dari CS3, CS4, CS5, dan CS6. tetapi disini kita hanya mempelajari CS3 saja dulu, karena kita belajar dasarnya.

Photoshop CS 3 ini yang akan kita pelajari mulai dari toolsnya dan bagaimana cara pengaplikasiannya, walaupun software ini sudah ketinggalan zaman tetapi masih juga sering di gunakan untuk editing photo.

Pada Photoshop CS3 ini anda juga mempelajari kegunaan toolsnya satu persatu dan cara pengaplikasiannya berikut serta dengan gambarnya sehingga memudahkan anda untuk mempelajarinya tanpa anda harus ikut less khusus.

Dan bagi anda yang pemula tips ini pasti sangat bermanfaat dan sangat membantu anda yang ingin terjun ke dunia editing langsung saja belajarnya di sini.

1. Anda harus mempunyai Photoshop CS4 (Kalo belum punya kesini aja dulu KLIK DISINI)
2. Untuk Tekniknya anda baca saja langsung Ebooknya DI SINI dan menjadi milik anda, lagi tersedia untuk anda gratis)
3. Untuk aksesoris Brush anda (KLIK DISINI )

Sekian dulu dari kami Teknik Dasar Belajar Photoshop CS3 Dan Mengenal Photoshop Lebih Dalam semoga bermanfaat untuk anda.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+