Iklan

Category 4

Contoh desain Banner spanduk Hari Ibu tahun 2017

Azis Grafis
Kamis, 07 Desember 2017, 08:58 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:25Z

Contoh desain Banner spanduk Hari Ibu tahun 2017
Contoh desain Banner spanduk Hari Ibu tahun 2017. Tidak ketinggalan juga untuk Desain banner baik untuk pemerintahan maupun umum, pada kali ini saya akan berbagi sedikit karya saya tentang desain grafis mengenai acara Hari ibu tahun ini. Untuk desain yang saya share ini memiliki ukuran 300 X 125 cm. Tepat di tanggal 22 Desember di peringati sebagai hari ibu oleh seluruh masyarakat indonesia, tetapi di kalangan masyarakat menyayangi ibu tidak hanya pada hari ibu tetapi pada hari biasapun tetap harus mengkasih sayagi seorang ibu. Karena beliaulah yang mengasuh dan membesarkan kita Sejak lahir.

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Itu setidaknya penjelasan mengenai hari ibu di indonesia, sekarang untuk contoh desainnya bisa di lihat berikut ini.

Contoh Desain Spanduk Hari IBU tahun 2017




Mungkin itu sedikit contoh desain banner yang bisa saya bagikan semoga bisa lebih menginspirasi kita untuk membuat desain tersebut dengan pola pikir kalian sendiri, serta bisa bermanfaat dan menginspirasi anda.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+