Iklan

Category 4

Contoh Desain undangan selamatan datang haji format PSD

Azis Grafis
Selasa, 15 Oktober 2013, 19:50 WIB Last Updated 2013-10-15T12:50:17Z

Contoh Desain undangan selamatan datang haji format PSD
undangan selamatan datang haji
Contoh Desain undangan selamatan datang haji format PSD - Hari ini tepat hari raya haji 1434 H, pertama-tama saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1434 H maaf lahir bathin. Para jemaah haji mungkin sudah selesai melaksanakan wukuf di arafah. Beberapa hari lagi mungkin Para jemaah haji ada yang sudah mulai pulang ke Tanah air.

Biasanya jemaah haji yang sudah pulang ke Indonesia sesampainya di rumah Mareka mengadakan acara Syukuran kedatangan Haji. nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Template Desain undangan selamatan datang haji. Undangan ini cocok bagi Anda yang ingin mengadakan Acara selamatan haji dan juga mungkin berguna untuk para desainer grafis yang menerima orderan untuk membuat undangan selamatan haji.

Desain undangan selamatan datang haji ini berformat PSD, bukan format CDR/ Coreldraw jadi Kalian bisa mengeditnya lagi di Photoshop. Kalian bisa dengan mudah mengganti nama, tempat dan tanggalnya. Silakan sobat aziscs1 download aja langsung. Untuk contoh undangannya seperti terlihat pada gambar di atas.

Download undangan selamatan datang haji

Itulah artikel tentang Contoh Desain undangan selamatan datang haji format PSD  , Semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+