Iklan

Category 4

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72

Azis Grafis
Sabtu, 22 Juli 2017, 11:07 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:42Z

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72
Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72. Sebentar lagi kita akan merayakan kemerdekaan indonesia yang ke 72 tahun pada tanggal 17 agustus 1945, pasti kita sudah di sibukan dengan berbagai acara untuk merangkai kegiatan pada hari kemerdekaan itu, baik untuk acara lomba ataupun acara hiburan. Tidak ketinggalan untuk spanduk atau banner yang dibuat untuk meramaikan acara kemerdekaan. Maka dari itu fokus utama artikel ini adalah beberapa contoh desain banner atau spanduk untuk kemerdekaan indonesia,
Untuk Desain banner yang akan saya buat kali memiliki ukuran yang proposional seperti ukuran 4 x 1 m kemudian ukuran 3 x 1 ataupun ukuran yang lai-nya.

Tujuan dibuat-nya artikel ini sebagai inspirasi kita supaya kita lebih luas dalam pandangan kita untuk membuat desain yang sesuai dengan tema kemerdekaan kita, sehingga sudah ada patokan dalam membuat desain tersebut.

Tetapi sebelum kita memulai untuk membuat desain tersebut kita wajib mengetahui apa arti dari kata desain ?

Desain biasa diterjemahkan sebagai seni terapan, arsitektur, dan berbagai pencapaian kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, kata "desain" bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, "desain" memiliki arti "proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru". Sebagai kata benda, "desain" digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk benda nyata.
Itu secara singkat penjelasan mengenai Desain sehingga untuk melihat contoh desain dibawah ini sudah mengerti arti dan fungsin-nya. Untuk Desain-nya bisa anda lihat dibawah ini.

Contoh Desain Banner Atau Spanduk HUT RI ke 72 Tahun

Untuk contoh yang pertama saya mengambil tema dan background yang sederhana serta simple tetapi  menurut saya walaupun terlihat simple dan sederhana tetapi akan lebih berkesan elegan dan mewah sehingga bisa dijadikan contoh untuk desain banner hut RI kali ini.

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72

Untuk contoh yang kedua saya memilih bendera indonesia sebagi dasar atau background supaya lebih terkesan nasionalis dan cinta tanah air indonesia. Serta tidak ketinggalan untuk gambar burung garuda sebagai dasar dari negara ini.

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72

Desain yang dibawah ini cocok untuk desain kantor atau instansi.

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72

                                   Desain yang dibawah ini cocok untuk desain kantor atau instansi.

Contoh Desain banner atau spanduk Hut RI ke 72


Mungkin itu sedikit contoh desain banner yang bisa saya bagikan semoga bisa lebih menginspirasi kita untuk membuat desain tersebut dengan pola pikir kalian sendiri, serta bisa bermanfaat dan menginspirasi anda.

Tinggalkan Komentar bila ada pertayaan dan saya ucapkan Terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+