Iklan

Category 4

Cara default home page Mozilla Firefox 47.0

Azis Grafis
Senin, 31 Oktober 2016, 13:15 WIB Last Updated 2018-07-10T06:26:44Z


Cara default home page Mozilla Firefox 47.0, atau biasa kita sebut dengan nama cara ketika membuka browser langsung membuka situs tertentu tetapi dalam bahasa Mozilla Firefox nama-nya Home Page. Seperti Contoh-nya jika kita membuka Browser itu terkadan kita langsung membuka Yahoo atau google dengan sendirinya walaupun kita tidak membuka-nya tetapi otomatis langsung membuka-nya, itu sedikit penjelasan mengenai Home page. Mungkin semua browser memiliki fitur yang sama seperti Google Crome, Uc Browser, Internet Explorer dan sebagai,-nya tetapi berbeda cara untuk membuat-nya tetapi masih sama fungsi dan kegunaan-nya. Untuk kali ini saya menggunakan Mozilla Firefox versi 47.0 mungkin bebeda  untuk versi sebelum-nya.

Cara ini sering di gunakan di sekolah atau warnet yang di fungsikan sebagai media promosi situs mereka atau untuk menambah pengunjung dari website mereka.


Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah - langkah berikut ini dengan seksama :


1. Untuk langkah yang pertama buka terlebih dahulu Mozilla Firefox-nya.

2. Setelah itu kita bisa masuk ke menu Option Pada Mozzila Firefox.
3. Setelah itu kita masuk ke menu GENERAL > kemudian pada HOME PAGE isikan dengan situs        yang akan di jadikan menu utama seperti contoh " dodografis.blogspot.com "


4. Setelah itu kita Close Mozilla firefox dalam arti untuk restart.

5. Setelah itu kita buka Kembali Firefox, maka setelah itu akan langsung menuju ke link situs yang         sudah di isikan pada Home page.



6. Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

7. Mungkin Sekian dari tips ini, terimakasih.

Note :

Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+