Iklan

Category 4

Power Iso 64bit

Azis Grafis
Jumat, 04 November 2016, 20:16 WIB Last Updated 2018-07-10T06:26:42Z


Power ISO 64bit adalah software multi fungsi bisa di gunakan untuk burning cd / dvd dll. Serta dapat di gunakan untuk Boottable FlasDisk. Untuk kualitas burning software ini menurut saya paling bagus dan juga untuk Bootable paling bagus hasilnya menurut saya. walaupun banyak software yang memiliki fungsi dan arti yang sama tapi saya lebih memilih power ISO karena dari hasil kerja software ini sangat baik dan bisa di andalkan untuk di jadikan teman dalam bekerja. Sebenar-nya fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk burning CD atau DVD atau dalam arti memindahkan file dari PC ke CD / DVD. Taeapi saya sering memakai aplikasi ini untuk Bootable Windows pada saat saya akan instal ulang windows saya lebih memilih menggunakan Power ISO dari pada aplikasi yang lain seperti RUFUS, dll. 

Sampai sekarang versi dari aplikasi selalu berubah ubah dari versi apling pertama sampai dengan versi terbaru-nya, bagian yang mengalami perbaikan baik dari sistem kerja-nya sampai fitur atau tampilan-nya.

Mungkin itu sedikit pengalaman sya mengenai sofware ini baik dari kelebihan atau kekurangan dari software tersebut. Mungkin langsung saja untuk software-nya bisa anda download di bawah ini.

Screenshoot :
  





 Cara Instal :

1. Seperti biasa Klik I Agree
2. Agree & Install
3. Pada destination folder pilih C:\Program Files\PowerISO pilih install
4. pilih next
5. Close
6. Selesai
7. Selamat Mencoba

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+