Iklan

Category 4

Cara mengatasi tulisan teh menjadi the pada CorelDRAW

Azis Grafis
Kamis, 27 Juli 2017, 20:18 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:40Z

Cara mengatasi tulisan teh menjadi the pada CorelDRAW
Cara mengatasi tulisan teh menjadi the pada CorelDRAW. Mungkin kita sering mengalami masalah tersebut pada saat membuat berbagai macam desain banner atau spanduk warung sehingga menggantu aktivitas dan kecepatan desain kita gara - gara masalah sepele seperti itu. Maka anda jangan khawatir untuk mengatasi masalah seperti itu, karena setiap masalah pasti ada jalan keluar-nya. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai masalah tersebut serta solusi untuk mengatasi-nya. Sebenar-nya masalah tersebut cukup mudah untuk diatasi tanpa menggunakan bantuan aplikasi lain, dan juga cukup sulit bagi yang belum tahu cara untuk mengatasi-nya. Untuk tools yang digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah tools QUICK CORRECT yang berada pada menu TOOLS > OPTION.

Mungkin anda penasaran mengenai masalah seperti ini, karena kita sudah betul mengetih tulisan teh tetapi bisa berubah sendiri, mungkin itu yang jadi pertayaan anda. Sebenar-nya untuk masalah ini di karenakan kita menggunakan bahasa english atau inggris US pasti jika kita mengetik tulisan teh akan berubah menjadi THE. Itu untuk masalah yang mendasar dan wajib untuk kita ketahui, sedangkan untuk cara mengganti-nya juga cukup mudah kita tinggal memilih bahasa saja maka sudah kelar masalah tersebut. Tetapi sebelum lebih lanjut mengenai langkah - langkah-nya kita bahas dahulu apa itu arti dari kata Quick Correct dan arti dari kata languange ? bisa anda baca berikut ini.

Kata qucik Correct adalah bahasa inggris yang memilik arti cepat dan benar jadi secara bahasa arti dari tools ini adalah cepat dan benar. cepat disini mengandung arti cepat dalam menemukan kalimat serta benar dalam menentukan kalimat tersebut sehingga dinamakan tools quick correct.

Sedangkan untuk kata languange juga sama kata dari bahasa inggris yang memiliki arti bahasa, bahasa disini atau di corelDRAW mengandung arti bahasa keyboar sehingga sangat pengarus jika kita menggunakan bahasa lain. Karena kita orang indonesia maka kita pilih saja bahasa indonesia.

Mungkin itu sebagai pembuka-nya sekarang langsung saja untuk mengatasi tulisan teh menjadi the bisa di ikuti langkah - langkah-nya berikut ini.

Langkah - langkan Cara mengatasi tulisan teh menjadi The pada CorelDRAW

  1. Kita buka terlebih dahulu aplikasi CorelDRAW.
  2. Setelah itu kita masuk ke menu TOOLS > OPTION > TEXT > QUICK CORRECT
  3. Kemudian pada LANGUANGE kita pilih dengan bahasa INDONESIA
    Cara mengatasi tulisan teh menjadi the pada CorelDRAW
  4. Jika sudah maka tinggal kita Klik OK saja.
  5. Setelah itu kita bisa mencoba-nya dengan menulis tulisan teh maka akan tetap menjadi tulisan teh.
  6. Terimakasih, selamat mencoba semoga bermanfaat.
Mungkin itu yang bisa saya share mengenai pengalaman saya tentang Cara mengatasi tulisan teh menjadi the pada CorelDRAW, semoga bisa menambah pengetahuan anda mengenai CorelDRAW dan bisa digunakan dengan bijak.

tinggalkan komentar bila ada pertayaan & Terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+