Iklan

Category 4

Membuat Tanda Panah 2 sisi dengan CorelDRAW

Azis Grafis
Rabu, 19 Juli 2017, 07:12 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:43Z

Membuat Tanda Panah 2 sisi dengan CorelDRAW
Cara Cepat Membuat Tanda Panah 2 ( dua ) sisi dengan CorelDRAW, Tanda panah ini sering di gunakan pada struktur organisasi ataupun kegiatan yang lain-nya.atau biasa kita sebuat Start arrow head dan juga end arrow head. Itu dalam bahasa CorelDRAW, jika dalam bahasa kita bisa disebut awal kepala panah dan juga akhir kepala panah. Tetapi itu juga di sebut sebagai nama dari tools yang ada di corel jadi kita bisa menggunakan-nya sebagai pengingat dan memanggil tools tersebut. Letak dari tools ini tidak jauh - jauh dan juga tidak sulit untuk di jangkau karena berada di taskbar, jadi tinggal kita klik - klik saja. Sedangkan untuk tools yang digunakan untuk membuat garis bisa menggunakan bezier atau frehand tergantung selera anda.

Mungkin itu sedikit pembuka mengenai tanda panah tetapi sebelum kita memulai untuk tips membuat-nya kita wajib mengetahui secara jelas dan terperinci mengenai tanda panah supaya tidak ada kebingungan dan kurang paham mengenai tanda panah, yang bisa membaca-nya berikut ini.

Tanda panah dikategrikan sebagai alat untuk menunjukan suatu tempat atau suatu bagan baik dari makna dan fungsi-nya sering di gunakan di berbagai kegiatan dalam kehidupan kita sehari hari. Tetapi berbeda dengan busur panah yang di gunakan untuk menembakan anak panah untuk mencapai sasaran dalam kegiatan atau lomba panahan.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai tanda panah yang saya ketahui semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita dalam menganalisa tanda panah tersebut. Langsung saja untuk cara mengenai membuat tanda panah dua sisi bisa ikuti langkah berikut ini :

  • Cara yang pertama pastikan anda sudah membuka CorelDRAW
  • Setelah itu bisa membuat gari dengan BEZIER atau FREHAND seperti berikut ini.
  • Setelah itu bisa anda langsung saja membuat panah dan memilih model panah yang anda suka seperti berikut ini.
    Membuat Tanda Panah 2 sisi dengan CorelDRAW
  • Sedangkan jika anda ingin membuat tanda panah hanya satu sisi sata maka pilih model dan sisi yang tepat untuk di kasih panah tersebut.
  • Jika sudah sudah maka untuk hasil-nya bisa anda lihat sendiri di bagian paling atas.
  • Terimakasih semoga bermanfaat.
Mungkin itu yang bisa saya saya sampaikan mengenai cara membuat tanda panah dua sisi dengan coreldraw semoga bisa menambah pengetahuan dan juga wawasan anda mengenai coreldraw.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+