Iklan

Category 4

logo Asian Games 2018 baru HD PNG

Azis Grafis
Sabtu, 19 Agustus 2017, 10:28 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:33Z

logo Asian Games 2018 baru HD PNG
logo Asian Games 2018 baru HD PNG, Anda juga bisa mendownload logo atau maskot ini secara gratis, dengan kualitas atau resolusi gambar yang tinggi, bahkan bisa juga menyimpan untuk file CDR-nya. Akhir- akhir ini kita di sibukan dengan berita terbaru yaitu revisi logo Asian game ini dari yang lama hingga terbaru, untuk itu saya akan berbagi logo ini dari versi yang lama maupun terbaru, tergantung minat dan selera anda, tinggal unduh saja. Tetapi sebelum kita lebih lanjut harus sedikit mengerti maskot dari log tersebut yang bisa anda baca dibawah ini.

Logo Asian Games 2018 ini secara garis besar menginterpretasikan sketsa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang tampak terlihat dari atas ditambah dengan illustrasi matahari yang berada ditengah-tengah  dan mengangkat simbol Asian Games yakni “Energy of Asia”, yang menggambarkan matahari sebagai sumber energi paling utama yang kemudian menyebar melalui delapan jalur keseluruh Asia sekaligus dunia dengan adanya Asian Games.

Desain logo Asian Games 2018 sendiri merupakan hasil sayembara dan dipilih dari 11 nominasi karya yang diterima dan menggantikan logo lama yang berupa Burung Cendrawasih. Sayembara tersebut dimenangkan oleh perusahaan desain grafis Feat Studio.

Desain tersebut inspirasinya diambil dari salah satu kata-kata Bung Karno menjelang perhelatan Asian Games 1962 di Jakarta, “Nah, aku sekarang bertanya kepada Saudara-saudara sekalian, apakah engkau tidak bangga bahwa stadion yang hebat ini milik bangsa Indonesia?”

Tinggal kita sebagai penerus dan pewaris bangsa yang besar ini, bahu-membahu untuk menghadirkan pesta olahraga terbaik bagi tamu-tamu yang akan datang, pesta yang mendatangkan kegembiraan dan kesenangan bagi para tamu, pesta yang memberikan hiburan bagi rakyat negeri ini.

Mungkin itu sebagai awal dan sebagai referensi mengenai penjelasan logo tersebut, dan langsung saja untuk logo-nya bisa anda download dan simpan dibawah ini.

logo Asian Games 2018 lama HD PNG

Desain logo yang pertama adalah mengambil dari hewan yang ada di indonesia bagian timur yaitu burung cendrawasih.


logo Asian Games 2018 baru HD PNG

Untuk desain logo yang kedua mengambil dari STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO dari atas stadion.


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai logo terbaru asian game, semoga bisa bermanfaat dan bisa di gunakan dengan bijak.

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan & terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+