Iklan

Category 4

Cara Cepat Instal font pada windows 7

Azis Grafis
Sabtu, 07 Oktober 2017, 09:13 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:30Z

Cara Cepat Instal font pada windows 7 baik komputer atau laptop. Tidak hanya itu cara ini bisa juga di gunakan pada windows 8 dan juga windows 10 karena cara dan pengoperasian yang sama dan cepat. Sebenar-nya cara untuk instal font atau menambahkan font pada komputer itu ada berbagai macam cara tapi pada kali ini saya kan mebagikan cara yang paling cepat menurut saya sehingga akan menghemat waktu kita supaya lebih efeisien lagi.
Mungkin alasan kalian semua itu berbeda seperti hal-nya bosan dengan fonts standar pada windows ataupun ingin berkreasi dengan jenis fonts yang terbaru sehingga akan lebih elegan dan mewah ahsil karya yang kita buat. Sedangkan untuk beberapa web atau situs yang menyedian jenis - jenis fonts ada berbagai macam salah satu-nya adalah situs 1001free Font maupun situ yang lain-nya. Tetapi sebelum kita lebih lanjut mengenai cara intsal-nya kita harus mengetahui sedikit penjelasan mengenai apa itu font ?

Rupa huruf atau biasa juga dikenal dengan istilah Typeface adalah salah satu elemen terpenting dalam Desain grafis karena huruf merupakan sebuah bentuk yang universal untuk menghantarkan bentuk visual menjadi sebuah bentuk bahasa.

Itu sedikit penjelasan-nya, sekarang langsung saja untuk cara instal font dengan cepat bisa anda ikuti langkah - langkah -nya berikut ini dengan teliti dan seksama.

  1. Pastikan fonts sudah siap dan tinggal kita install.
  2. langkah yang pertama adalah Klik dua kali font tersebut.
  3. Setelah itu tinggal kita pilih INSTALL
    Cara Cepat Instal font pada windows 7
  4. Jika sudah maka font siap untuk kita gunakan.
Untuk cara berikutinya bisa anda ikuti berikut ini.

  1. Siapkan font yang akan kita install kemudian kita Copy
  2. Setelah itu kita masuk ke CONTROL PANEL
  3. Pilih menu APPEREANCE AND PERSONALIZATION
  4. Setelah iu Pilih FONT
  5. Jika sudah masuk dalam menu font tinggal kita pastekan saja dan selesai.
  6. selamat mencoba, dengan menggunakan cara yang anda inginkan dan terimakasih.
Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagikan tentang cara cepat instal font pada windows 7 semoga cara ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah anda. Jangan lupa untuk kunjungi artikel yang lain & terimakasih.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+