Iklan

Category 4

Mengenal E-Sim Lebih Dalam

Azis Grafis
Senin, 13 April 2020, 23:02 WIB Last Updated 2020-04-13T16:04:38Z

e-sim
Siapa yang pernah mendengar tentang e-sim? Mungkin dari sebagian kalian sudah familiar terhadap istilah ini. Esim atau embedded sim memungkinkan kamu untuk menyambungkan jaringan internet ke handphone tanpa perlu menggunakan sim yang berbentuk fisik. Smartfren berhasil meluncurkan esim pertama saat ini di Indonesia. 

Dengan Esim kamu tidak perlu khawatir karena kartu sim handphone akan hilang entah kemana. Teknologi ini merupakan salah satu terobosan baru dari Smartfren. Tentu teknologi ini sangat membantu kita dalam menelusuri internet lewat handphone. Zaman yang semakin canggih ini segalanya harus terlihat maju, termasu dalam dunia sim handphone.

Apabila kamu sebelumnya pernah memiliki sim Smartfren, maka proses migrasi dari sim ke esim pun terbilang tidak lama dan sangat mudah. Sehingga bagi kamu yang ingin pindah ke Esim maka segera melakukan migrasi tersebut supaya dapat menikmati fitur canggih dari Smartfren.

Bagi kamu pelanggan yang Smartfren yang ingin menggunkaan esim bisa terlebih dahulu mendapatkan esim QR code di galeri Smartfren. QR kode ini nantinya mesti dipindai untuk memasang profil pengguna SIM di perangkat.

Untuk mendapatkan esim Smartfren, kamu dapat mengunjungi gerai-gerai berikut:

  • Galeri Smartfren di Galeri Sabang Jakarta
  • Galeri Mal Ambassador Jakarta
  • Galeri BEC Bandung
  •  Galeri Ahmad Yani Semarang
  • Galeri WTC Surabaya
  • Galeri Pulau Kawe Bali
  • Galeri Urip Sumoharjo Makassar
  •  Galeri Adam Malik Medan 
Di semua galeri tersebut, kamu bisa mendapatkan esim dan melakukan migrasi untuk pindah ke esim tersebut.
Esim tentu berbeda dengan SIM card pada umumnya. Esim langsung dibenamkan ke dalam perangkat secara permanen. Untuk menambah atau mengganti operator pun tak perlu menukar kartu fisik, melainkan cukup diprogramkan di perangkat yang bersangkutan.

Dengan menggunakan Smartfren, segalanya akan terasa murah dan sangat cepat. Terlebih keuntungan dari memakai smartren adalah kamu berkesempatan untuk mengikuti undian Smartfren, di mana hadiahnya beraneka ragam, salah satunya adalah hadiah rumah. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung lihat di situs Smartfren untuk mengetahui info lengkap undiannya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+