Iklan

Category 4

Tips Mudah Membasmi Kecoa di Rumah kita

Azis Grafis
Rabu, 19 Mei 2021, 11:30 WIB Last Updated 2021-05-20T04:24:35Z

Kecoa adalah salah satu serangga yang bisa menyebabkan penyakit, biasanya  banyak ditemukan negara tropis Khususnya Indonesia. Kecoa biasa tinggal di lingkungan yang hangat dan lembab dan biasanya berada di sekitar tempat dimana manusia umumnya tinggal.

Memasuki pergantian musim dimana sekarang kita memasuki musim kemarau, tentu membuat rumah kita menjadi hangat sekaligus lembab. Nah, dengan keadaan seperti itu, membuat kecoa biasanya banyak bermunculan di rumah kita.

Untuk membasmi kecoa kita sering menggunakan obat serangga. Padahal, kalah dalam menggunakan obat pengusir serangga yang beracun bisa berbahaya bagi kesehatan keluarga kita terutama anak-anak.

Berikut merupakan bahaya kecoa bagi manusia:

  • Kecoa bisa mengangkat mikroba pada tubuhnya yang dapat berbahaya bagi manusia.
  • Kecoa penyebab penyakit berbahaya untuk manusia seperti kolera, disentri dan salmonellis.
  • Badan dan kotoran kecoa dapat menyebabkan alergi dan gangguan pernapasan pada manusia seperti penyakit asma.
  • Kecoa dapat mencemari makanan dengan liurnya yang mengandung bakteri untuk dapat menyebabkan manusia terkena keracunan makanan, diare dan infeksi Staphylococcus.

Kecoa tumbuh dan berkembang biak dengan sangat cepat, dan masalah kecoa yang kecil dapat menjadi masalah besar dan serius jika tidak segera dikendalikan khususnya dengan bantuan jasa pembasmi kecoa yang benar benar ahli dibidangnya.

Siapapun pasti tidak akan pernah suka melihat banyak kecoa di rumah. Selain menjijikan, Kecoa adalah salah satu serangga yang bisa menyebabkan penyakit, biasanya  banyak ditemukan di lingkungan yang hangat dan lembab dan biasanya berada di sekitar tempat dimana manusia umumnya tinggal.

Berikut ini tempat yang sering dijumpai banyaknya kecoa di rumah :

  1. Sisa makanan Bekas sisa sisa makan yang tidak dibersihkan dapat menjadikan kecoa muncul karena disini dia mencari makan.
  2. Daerah lembab– Kecoa menyukai daerah lembab seperti lantai yang basah, keran air atau westafel yang bocor sehingga menyebabkan lembab
  3. Daerah hangat untuk tempat yang hangat biasanya di daerah dapur atau garasi banyak dijumpai kecoa, terutama tempat yang agak kotor.

Sebagai saran Jika Kita tidak mau repot untuk membasmi kecoa, kita bisa meminta bantuan jasa pembasmi kecoa yang Profesional benar benar ahli dibidang tersebut. Di kota-kota kita mungkin sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+