Iklan

Category 4

Cara Default Font Windows 7

Azis Grafis
Rabu, 30 Agustus 2017, 11:34 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:32Z

Cara Default Font Windows 7, atau tips mengembalikan font ke pengaturan awal, cara ini bisa juga di terapkan pada windows 8, 8.1 dan juga windows 10 karena settingan-nya masih tetap sama persis dengan para pendahulu-nya. Untuk cara ini juga tidak memakan banyak waktu hanya beberapa menit saja bisa selesai. Cara ini sangat ampuh untuk mengembalikan font sehingga terkadang kita juga membutuhkan cara ini disaat membutuhkan-nya.

Tools yang digunakan untuk mengembalikan tools ini adalah RESTORE DEFAULT FONT SETTING yang berada pada menu CONTROL PANEL > APPEARANCE AND PERSONALIZATION > FONT > FONT SETTING. Tetapi sebelum kita lebih lanjut mengenai cara Restore atau mengembalikan-nya kita harus mengetahui penjelasan maupun definisi dari font itu sendiri yang bisa anda baca berikut ini.

Rupa huruf atau biasa juga dikenal dengan istilah Typeface adalah salah satu elemen terpenting dalam Desain grafis karena huruf merupakan sebuah bentuk yang universal untuk menghantarkan bentuk visual menjadi sebuah bentuk bahasa.

Font sering kita jumpai setiap hari apad setiap tulisan yang kita lihat, jadi font itu bisa dikatan sebagai dari jenis atau model tulisan dan sampai sekarang font itu ada berbagai macam jenis-nya bahkan sampai ribuan jenis fot yang ada saat ini.

Itu sedikit penjelasan mengenai Font semoga bisa bermanfaat dan sedikit menambah pengetahuan anda. Sekarang untuk cara Mengembalikan font default bisa anda ikuti langkah -langkah-nya berikut ini.

Cara Default Font Windows 7


  • Masuk Ke menu CONTROL PANEL
  • Cara-nya bisa Klik kanan START > CONTROL PANEL
  • kemudian pilih APPEARANCE AND PERSONALIZATION > FONT > FONT SETTING
  • Setelah itu tinggal kita klik RESTORE DEFAULT FONT
  • Selasai, selamat mencoba, semoga berhasil.
MUngkin itu yang bisa saya bagikan mengenai Cara Default Font windows 7 semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan mengenai ilmu komputer ini.

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+