Iklan

Category 4

MANFAAT ASURANSI KECELAKAAN YANG AKAN MEMBUAT TENANG

Azis Grafis
Selasa, 17 November 2020, 19:30 WIB Last Updated 2020-11-19T06:21:17Z

MANFAAT ASURANSI KECELAKAAN YANG AKAN MEMBUAT TENANG

Pentingnya memiliki asuransi kecelakaan saat bekerja bukan hanya sekedar aturan dari ketenagakerjaan, melainkan sebagai bentuk keharusan melindungi diri kita. Baik melalui individu maupun perusahaan, Anda diberikan hak untuk mempunyai asuransi kecelakaan yang dapat memberikan keamanan dan proteksi diri di masa depan. 
 
Sejumlah resiko kecelakaan tak terduga bisa saja terjadi kapan saja saat Anda bekerja. Pentingnya berasuransi dapat mengurangi resiko kerugian finansial bagi Anda maupun keluarga kapan saja sehingga sangat penting untuk memiliki asuransi kecelakaan. Terutama bagi pekerja yang memiliki risiko pekerjaan yang berbahaya dan belum difasilitasi asuransi kecelakaan kerja oleh perusahaan anda sebaiknya tanpa piker panjang harus segera memiliki asuransi kecelakaan, tanpa pikir panjang demi meminimalisir terjadinya kerugian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain memberikan rasa tenang dalam bekerja anda juga dapat mendapatkan beberapa manfaat bisa anda dapatkan ketika memiliki asuransi kecelakaan diantaranya adalah :

Biaya dokter untuk pemeriksaan (termasuk pemeriksaan sinar-X), perawatan, dan/atau operasi pembedahan.


  • Obat-obatan yang diresepkan oleh dokter.
  • Biaya perawatan profesonal sesuai dengan yang disarankan dokter.
  • Biaya ambulans menuju rumah sakit atau klinik.
  • Biaya kamar perawatan rumah sakit atau klinik.
  • Biaya pemindahan pemilik polis ke rumah sakit atau klinik lain karena tidak tersedianya spesialis yang dapat menangani atau karena kesulitan dalam memperoleh perawatan yang memadai di rumah sakit atau klinik tersebut.

Jika berbicara kelebihan asuransi, maka Anda akan menerima banyak manfaat yang dapat memudahkan Anda saat bekerja, contohnya dapat memberikan rasa aman saat bekerja karena jika suatu saat terjadi kecelakaan, maka Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan pendapatan. Pihak asuransi akan menjamin ganti rugi penghasilan Anda selama tidak bekerja. Namun, di sisi lain, perusahaan asuransi di Jakarta Timur juga mempunyai kekurangan yaitu, jika tidak terjadinya kecelakaan atau musibah pada diri Anda, maka premi yang telah dibayarkan akan hangus. Walaupun demikian, asuransi kecelakaan pada diri tetaplah menjadi hal penting untuk dimiliki bagi Anda sebagai salah satu jaminan dan cara aman Anda dalam bekerja.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+