Iklan

Category 4

Cara jitu menghapus Iklan di blog

Azis Grafis
Kamis, 10 Agustus 2017, 16:24 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:36Z

Cara jitu menghapus Iklan di blog
Cara menghapus Iklan google adsense di blog yang terlalu banyak sehingga mengurangi nilai CPC ataupun kecepatan loading blog, cara ini mampu menghilangkan iklan dan tidak muncul diblog kita sehingga kecepatan loading akan semakin cepat. Kita tidak usah membuka situs adsense untuk menghapus iklan tersebut kita hanya butuh login ke blog anda saja sehingga cara ini terbilang cepat dan mudah. Saya pernah mencoba cara ini beberapa hari yang lalu dan terbukti iklan yang terlalu banyak sampai 8 bisa saya hilangkan sampai tiga saja. Mungkin ada beberapa alasan kenapa saya menghapus iklan yang banyak tersebut seperti diantara-nya kecepatan loading situs lambat, tampilan terlalu ramai dengan iklan dan sebagai-nya sehingga saya mengurangi jumlah iklan tersebut.
Tetapi sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai cara menghapus iklan kita harus mengetahui definisi dari iklan terseebut, untuk penjelasan dan definisi-nya bisa anda baca berikut ini.

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah segala bentuk pesan promosi benda seperti barang, jasa, tempat usaha, dan ide yang disampaikan melalui media dengan biaya sponsor dan ditunjukan kepada sebagian besar masyarakat. Manajemen pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, hubungan masyarakat, penjualan, dan promosi penjualan.

Itu sedikit penjelasan mengenai iklan semoga bisa menambah sedikit pengetahuan mengenai iklan, dan langsung saja untuk cara menghapus iklan pada blog bisa anda ikuti langkah-nya dibawah ini dengan teliti dan seksama.

Cara menghapus Iklan google adsense di blog

  • Untuk langkah yang pertama kita login ke blogspot terlebih dahulu, kemudian kita pilih lihat blog, usahakan pakai browser selain UC Browser dan Opera karena browser tersebut sudah blokir iklan dari adsense.
  • Setalah itu masuk ke situs anda pastikan terlebih dahulu iklan yang akan anda hapus.
  • Kemudian jika sudah maka akan adan ikon pengaturan dibawah iklan lalu kita klik saja.
  • Setelah kita klik kita akan dibawa ke menu gadget iklan itu sendiri, untuk menghapus-nya tiggal kita klik hapus pada bagian paling bawah lalu OK.
  • Maka secara otomatis iklan akan terhapus dari blog anda.
  • Selamat mencoba semoga berhasil.
Mungkin itu sedikit tips mengenai cara menghapus iklan di blog, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Cara ini akan menghapus iklan di blog dan tidak akan tayang di bloh tetapi di akun adsense kita tetap ada tetapi jika ikita akan menghilangkan-nya tinggal kita hide saja maka selang satu sampai dua minggu iklan di akun adsense anda akan hilang.

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+