Iklan

Category 4

Cara Desain Kaos Distro dengan CorelDRAW

Azis Grafis
Rabu, 03 Januari 2018, 07:28 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:23Z

Cara Desain Kaos Distro dengan CorelDRAW
Cara Desain Kaos Distro dengan CorelDRAW. Dalam Membuat Desain baju ataupun kaos distro hal yang harus kita perhatikan terlebih dahulu adalah mengenai ide desain itu sendiri, setelah ide sudah di tentukan baru kita bikin konsep desain terlebih dahulu keudian baru kita mulai proses desain di dalam aplikasi CorelDRAW. Jadi itulah inti dari pada proses desain supaya tidak memakan waktu lama pada proses desain itu sendiri. Berbicara mengenai kaos Distro mungin ada yang sudah tahu dan ada yan belum mengetahuinya, Tapi saya tidak akan membahas mengenai penjelasanya. Banyak gambar dan tulisan menarik yang ada di dalam kaos distro tersebut sehingga bayak kalaangan anak muda memakai baju distro tersebut.

Kembali lagi ke topik utama, Proses desain tidaklah rumit dan juga tidaklah mudah kita cuma butuh beberapa tahapan saja untuk membuat desain supaya bener benar berhasil dan memiliki nilai seni yang baik. Langsung saja Untuk cara Desain Kaos Di CorelDRAW bisa ikuti langkah berikut ini.

Baca juga : 3 Aplikasi Sceen Recorder Terbaik 2018

Cara Desain Kaos Distro dengan CorelDRAW

  • Untuk Langkah yang pertama adalah kita Download T-Shirt Mockup

    T-shirt mockup merupakan contoh gambar kaos yang sudah jadi untuk digunakan sebagai template dasar dalam mendesain kaos. Dengan menggunakan mockup, kita bisa langsung mendesain logo atau gambar untuk kaos tanpa perlu menggambar pola atau bentuk kaosnya dari awal.
  • Setelah Sudah Download Baru kita bikin tulisan yang menarik dan sangat sederhana sekali seperti contoh yang akan saya bahas berikut ini.
  • Bikin tulisan dengan TEXT TOOLS dengan font sesuka hati anda dan sesuaikan warna tulisan dengan baju tersebut.
  • Jika sudah bikin juga untuk bagian belakang.
  • Maka untuk hasilnya bisa seperti ini.
  • Terimakasih semoga bermanfaat.
Mungkin itu tips desain kaos distro yang sangat simple dan sangat sederhana, semoga bisa bermanfaat dan sedikit menambah ilmu tentang desain grafis.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+