Iklan

Category 4

4 Tahapan Dasar Belajar CorelDRAW Dijamin Langsung Bisa

Azis Grafis
Kamis, 31 Mei 2018, 11:39 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:10Z

4 Tahapan Dasar Belajar CorelDRAW Dijamin Langsung Bisa. Di era sekarang ini seorang desain grafis sangat dibutuhkan baik dalam industri kreatif maupun kegiatan indutri yang lainya. Jadi kita itu harus ikut bersaing dalam membuat suatu karya grafis di era digital ini supaya kita bisa memajukan industri desain grafis yang khususnya untuk kepentingan khalayak umum.

4 Tahapan Dasar Belajar CorelDRAW Dijamin Langsung Bisa

Banyak orang berlomba lomba untuk membuat desain atau karya terbaik, jadi kita jangan sampai di jadikan sebagai penonton saja, kita harus bisa terlibat dalam kegiatan ini caranya kita harus belajar membuat karya seni grafis. Banyak aplikasi yang di gunakan untuk membuat karya grafis ini seperti Photoshop, Ilustrator, CorelDRAW maupun aplikasi yang lainya. Kebanyakan dari para kalangan desain grafis lebih memilih menggunakan aplikasi CorelDRAW, mungkin bisa karena pengoperasiannya yang mudah mapun dari sisi sisi yang lain.


Dalam era digital ini memiliki kemampuan untuk mengoperasikan salah satu aplikasi desain grafis seperti Coreldraw tentu akan menjadi nilai tambah untukmu. Nggak perlu harus sampai tataran ahli untuk bisa memulai sebuah karya, menguasai teknik-teknik dasarnya saja sudah cukup, kok.

Yang peting, kuasai dulu teknik-teknik dasarnya. Bisa atau tidak setelahnya, tergantung bagaimana caramu belajar nantinya.

Langsung saja Berikut 4 Tahapan Dasar Belajar CorelDRAW Dijamin Langsung Bisa


  1. Gunakan Versi CorelDRAW paling mudah atau versi terdahulu
    Maksdunya adalah sesuaikan dengan kemampuan PC atau laptop kamu yang akan di gunakan untuk membuat desain tersebut. supaya kinerja dari CorelDRAW bisa stabil dan bagus.

    Jika anda menggunakan versi terbaru maka performa komputer anda juga harus semakin tinggi, dikarenakan semakin tinggi versi CorelDRAWnya maka akan semakin berat pula ukuranya.
  2. Pahami emua Shorcut yang ada dalam aplikasi corelDRAW tersebut
    Tujuan utamanya adalah untuk mempersingkat kerja kita dalam menggunakan tools yang di sediakan oleh CorelDRAW sehinggaa kerja kita bisa maksimal.
  3. Memotong Gambar atau Cropping
    Tahapan ini wajib anda kuasai sebab kita harus bisa mengikuti kemauan dari konsumen kita bila cara ini di butuhkan maka anda harus bisa menggunakanya dengan cepat.
  4. Transparasi Gambar ( Transparan )
    kamu belum bisa di katakan mahir sebelum bisa atau mengetahui cara ini yaitu transparansi gambar dan juga cara ini bisa di gunakan untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu sehingga gambar akan terlihat seperti tersambung.
Ke empat tahapan dasar tersebut bisa anda praktikan satu persatu hingga anda menguasai tahapan demi tahapan dengan baik dengan menggunakan CorelDRAW maupun aplikasi lainya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+