Iklan

Category 4

Royale by Soklin Presentasi jadi Lancar

Azis Grafis
Jumat, 10 Juli 2020, 14:08 WIB Last Updated 2020-07-10T07:08:53Z

Berkecimpung di dunia marketing tentu tidak bisa terlepas dari kegiatan memaparkan materi barang jualan. Pemaparan materi atau presentasi ini tentunya harus disampaikan dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk menimbulkan rasa percaya dari konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Selain menguasai materi, penampilan pun menunjang rasa percaya diri ketika melakukan presentasi. Tampilan tiada cela istilahnya, karena mau tidak mau, suka tidak suka, faktanya yang pertama kali dilihat oleh klien adalah penampilan.

Penampilan sempurna dari seorang presenter atau pemapar merupakan sebuah keharusan. Tampilan pemapar bukan tidak mungkin menjadi penilaian global dari klien terhadap perusahaan yang diwakili, ibaratnya presenter itu adalah perpanjangan tangan bahkan muka dari perusahaan. Tidak mau dong memberikan citra kurang baik bagi perusahaan yang kita naungi. 

Penampilan sempurna baik dari segi materi presentasi dan look alias tampilan muka, seperti style fashion dan make up sudah barang tentu haram hukumnya untuk diabaikan. Look yang sempurna atau sederhananya penampilan yang enak dipandang mata merupakan salah satu penunjang rasa percaya diri ketika melakukan presentasi. Tidak hanya enak dipandang, namun semerbak harum dari pakaian pun menjadi salah satu penunjang penampilan kita yang mampu mendongkrak rasa PD. Jangan sampai aroma tidak sedap seperti bau apek mengacaukan agenda presentasi. Aroma apek dari baju ini bisa disiasati dengan menggunakan varian pewangi baru dari So Klin yang diberi nama Royale So Klin. Royale Soklin menghilangkan bau apek yang berpotensi mengganggu performa ketika presentasi.

Dari namanya saja sudah terbayang seperti apa wangi yang ditawarkan. Impresi wangi parfum kelas premium timbul ketika mendengar nama Royale So Klin. Siapa yang tidak suka dengan parfum kelas premium? Apalagi ini, parfum dalam pewangi pakaian. Terbayang dong betapa wanginya pakaian kita ketika menggunakan Royale by Soklin. Selain berfungsi sebagai pewangi, Royale by Soklin memiliki manfaat lain, yakni sebagai pelembut pakaian. Wangi dan lembut dari Royale by Soklin tentunya membuat kita tambah PD, sehingga presentasi berjalan dengan lancar.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+