Iklan

Category 4

Mau Mencari Popok Untuk Bayi Baru Lahir? Simak Dahulu Tipsnya di Bawah Ini!

Azis Grafis
Selasa, 09 Maret 2021, 16:26 WIB Last Updated 2021-03-09T09:26:50Z

Apakah Anda sedang mencari popok untuk bayi baru lahir? Ada baiknya jika Anda perlu berhati-hati dalam mencari popok alias jangan asal membeli meskipun harganya sedang promo besar-besaran.

 

Siapa tahu harga promo popok bayi memiliki kualitas yang tidak bagus untuk bayi Anda yang baru lahir. Nah, untuk menemukan popok bayi yang benar-benar bagus dan berkualitas untuk bayi Anda yang baru lahir, coba deh ikuti beberapa saran di bawah ini.

 

Promo Popok Bayi untuk Anak Baru Lahir

 

Sebelum berburu merek popok yang sedang memberi harga promo besar-besaran, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal di bawah ini. Menemukan popok yang tepat untuk bayi Anda adalah suatu keharusan sebab bayi tidak dapat menyampaikan pikiran dan perasaannya.

 Tugas Anda sebagai seorang ibu adalah mencari tahu apa yang anak butuhkan. Jadi, ada baiknya jika Anda tidak salah ya dalam memilihkan popok untuk bayi yang baru lahir. Jangan terpaku dengan promo popok bayi di luar sana! 

 

1.      Merek

Mempertimbangkan merek adalah hal terpenting dalam memilih popok terbaik. Ada merek popok terkemuka yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama beberapa waktu.

Jangan hanya puas dengan popok lokal yang belum pernah terdengar hanya karena harga promonya yang menarik. Merek terkemuka memiliki keahlian serta penelitian terbaik untuk menghasilkan kelebihan dan kenyamanan terbaik bagi anak.

 

2.      Berat dan Ukuran Bayi

Sudah memperhatikan merek popok terbaik di pasaran? Sekarang saatnya memetakan popok berdasarkan berat dan ukurannya. Oleh karena itu, sebelum berbelanja popok, ketahui berat bayi Anda terlebih dahulu karena ukuran popok bervariasi tergantung pada berat bayi.

Plus, bayi Anda tidak akan tetap kecil selamanya, ia akan tumbuh, sehingga i Anda harus mengukur popok setiap beberapa bulan. Untuk amannya, hindari menyimpan pada satu ukuran popok. Setelah popok terlalu ketat untuk bayi, lakukan pengukuran berikutnya.

 

3.      Perhatikan Daya Serap

Menentukan merek popok yang baik mengharuskan Anda untuk memeriksa daya serapnya. Popok yang tepat harus mampu menyerap banyak kencing dan kotoran secara efektif tanpa kendor atau bocor.

Saat kulit bayi bersentuhan dengan popok yang bocor, kulit akan basah sehingga dapat menyebabkan ruam popok dan iritasi.

Nah, kalau Anda tidak ingin salah dalam memilih popok bayi, maka cobalah untuk menggunakan merek Merries. Ada banyak promo popok bayi dari Merries yang dijual dengan harga miring namun kualitasnya sangat juara! Yuk, berburu popok Merries di toko terdekat sekarang juga!

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+