Iklan

Category 4

Cara Mengganti Nama Fanspage facebook Terbaru

Azis Grafis
Rabu, 09 Agustus 2017, 12:16 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:36Z

Cara Mengganti Nama Fanspage facebook Terbaru
Cara Mengganti, merubah, mengubah Nama Fanspage facebook dengan cepat dan berhasil. Cara ini terbilang terbaru untuk tampilan fanspage fb sekarang yang sedikit modern dan terbilang update untuk tampilan-nya.  Pada awal-nya saya juga mencari cara untuk mengganti-nya dari yang ini sampai yang itu saya coba tetapi tampilan berbeda dengan tampilan facebook saat ini jadi saya harus mencari cara sendiri, sampai ketemu cara-nya. Tujuan dari mengganti nama fanspage itu berbeda setiap orang mungkin untuk mengambil alih kuasa atau berpindah tangan pemilik dari fanspage tersebut, atau untuk mengganti nama identitas terbaru ataupu lain-nya yang penting inti-nya adalah diganti. Tapi sebelum kita memulai unuk cara merubah-nya kita wajib mengetahui apa arti fanspage dan juga fungsi fanspage itu sendiri. Untuk penjelasan-nya bisa anda baca berikut ini.

Fanpage adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya.
Beberapa orang ahli pun pasti memiliki pengertian fanpage facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pelajari.

Manfaat FanPage Facebook adalah untuk mengumpulkan prospek (fans) sebanyak-banyak nya dan kemudian kirimi pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan.
Dengan semakin banyaknya jumlah Fans / penggemar halaman / page facebook anda, maka akan semakin besar pula peluang anda mendapatkan uang.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai fanspage sekarang langsung saja ke topik utama tentang cara mengganti nama fanspage di facebook, bisa anda ikuti berikut ini.


  • Untuk langkah yang pertama adalah kita masuk ke fanspage facebook yang akan kita ganti nama-nya.
  • Setelah itu kita klik menu TENTANG atau ABOUT
    Cara Mengganti Nama Fanspage facebook Terbaru
  • Setelah itu pada NAMA atau NAME tinggal kita kli Sunting kemudian tinggal kita ganti sesuai dengan nama yang anda inginkan.
  • Selesai, semoga berhasil unruk mencoba-nya. & terimakasih.
Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai cara Mengganti Nama fanspage terbaru semoga bisa menambah pengetahuan dan manfaat .

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan terimakasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+