Iklan

Category 4

Jangan Bingung, Ini Cara Mudah dan Praktis Isi Ulang Saldo BRIzzi

Azis Grafis
Senin, 26 April 2021, 09:27 WIB Last Updated 2021-04-26T02:28:54Z

 Internet berhasil mengubah pola hidup masyarakat dari berbagai macam aspek, termasuk perbankan. Tak heran, jika BRI mengeluarkan layanan internet banking BRI untuk memudahkan nasabah dalam transaksi. Tidak hanya itu saja, transaksi digital pun kian marak. Oleh karena itu, BRI juga mengeluarkan produk uang elektronik, yaitu BRIzzi.

 Sebagian besar dari nasabah BRI tentu sudah mengenal produk BRI yang satu ini, yaitu BRIzzi. BRIzzi adalah sebuah produk uang elektroni atu e-Money dari BRI yang berbentuk kartu dan dapat digunakan untuk pembayaran digital. Seperti yang kita ketahui, di era modernisasi saat ini rata-rata hampir semua transaksi pembayaran menggunakan digital. Bahkan, untuk membayar parkir saja saat ini harus menggunakan digital, tidak lagi menerima uang tunai. Nah, kehadiran e-money BRIzzi dari BRI ini akan membantu memudahkan nasabah dalam melakukan semua transaksi digital.

BRIzzi sendiri dapat digunakan untuk beragam macam pembayaran, seperti parkir, KRL, MRT, Trans, bayar tol, hingga belanja di supermarket. Kartu BRIzzi juga sudah dilengkapi dengan teknologi RFID (Radio Frequency Identification), di mana pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca, kemudian transaksi bisa langsung diproses. Biasanya, hal tersebut digunakan saat bertransaksi di KRL, MRT, ataupun pembayaran tol.

Nah, seringkali dalam penggunaannya kita kehabisan saldo BRIzzi kita. Menjawab masalah tersebut, kamu bisa top up BRIzzi lewat aplikasi BRImo, asalkan handphone-mu sudah dilengkapi dengan teknologi NFC atau near-field communication. Berikut cara isi ulang saldo BRIzzi melalui aplikasi BRImo:

  • ·         Buka aplikasi mobile banking
  • ·         Pilih menu internet banking
  • ·         Masukkan user ID dan password
  • ·         Pilih menu pembelian
  • ·         Pilih menu top up online BRIzzi
  • ·         Pilih nomor rekening
  • ·         Masukkan nominal saldo
  • ·         Masukkan password
  • ·         Tap kartu BRIzzi di belakang handphone kamu
  • ·         Selesai! Saldo BRIzzi akan otomatis bertambah

Selain top up saldo, kamu juga bisa mengecek saldo BRIzzi lewat aplikasi jika handphone-mu terdapat teknologi NFC. Namun, jika tidak ada NFC, kamu bisa melakukan isi ulang saldo lewat Alfamart, Indomaret, ataupun pergi ke ATM.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+